Foto-foto ini Membuktikan Saat Kematian Belum Datang Menjelang

Kematian bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, bahkan tidak mengenal umur. Namun saat ini, banyak orang yang menghilangkan nyawanya dengan cara yang mengerikan, yaitu bunuh diri dan disiarkan langsung di media sosial.

Banyak alasan yang mereka ungkapkan, sebelum mengakhiri nyawanya di depan teman-temannya. Namun tentunya ini adalah kematian yang sangat menyakitkan dan konyol, yang tentunya dilakukan dengan akal pendek.

Tetapi kadang, kematian tidak datang kepada sesorang meskipun mereka berada dekat sekali. Seperti deretan foto-foto di bawah ini, yang menunjukkan jika kematian ternyata masih menjadi rahasia Ilahi.


Ada bisa lihat bagaimana kapak yang tajam tiba-tiba berada dekat sekali dengan penumpang mobil, dan berutung kapak tajam ini hanya menancap di dalam dashboard mobil.


Betapa beruntungnya pemilik mobil ini dan orang yang ada di dalamnya, karena ternyata pohon yang rubuh membentuk lekukan yang tidak menggores sedikit pun mobil tersebut.


Mancing ikan sudah biasa, tetapi jika yang didapatkan buaya itu baru luar biasa. Tapi beruntung pria ini, ia masih bisa hidup usai sekor buaya hendak menyantapnya.


Kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, bahkan merenggut nyawa. Tetapi pria ini beruntung, nyawanya masih bisa diselematkan usai dua buah truk besar menghimpit mobilnya yang ringsek. Sementara nyawanya masih tertolong.


Satu lagi kecelakaan melibatkan mobil, kali ini nyaris saja nyemplung ke tebing di bawahnya. Ajaib, mobil ini tersangkut di pagar pengaman, dan tidak jatuh ke jurang di bawahnya.


Lubang di jalan memang bisa berbahaya, bahkan merenggut jiwa. Beruntung pengemudi dan kendaraan ini, yang masih enempel di badan jalan, sementara jalan di bawahnya bolong.

Foto: dailymail.co.uk
loading...

0 Response to "Foto-foto ini Membuktikan Saat Kematian Belum Datang Menjelang"

Post a Comment