Foto-foto Mengerikan yang Membuat Kita Menghela Napas Panjang

Banyak dari kita yang lebih berada dalam jarak aman, saat berada di tempat yang cukup berbahaya. Namun ada juga orang-orang yang rela untuk berada dalam jarak berbahaya, di lokasi ekstrem yang bisa merenggut nyawanya.

Tentunya mereka faham betul dengan risiko yang dihadapinya, dan biasanya dilakukan karena sudah memiliki keahlian tertentu, yang memungkinkan mereka bisa berada sangat dekat dengan bahaya.

Foto-foto di bawah ini memperlihatkan, bagaimana seseorang mempertaruhkan nyawanya dan dekat sekali dengan kematian. Bahkan kita yang melihatnya pun, bisa menghela napas panjang saat melihat atraksi mereka ini.


Eskil Ronningsbakken, seorang stuntman ekstrem dari Norwegia, saat melakukan atraksi berisiko seperti ini, di mana ia menyeimbangkan sepeda roda satunya di tepi tebing.


Kayakers Steve Fisher dan Dale Jardine yang berasal dari Afrika Selatan, ada juga Sam Drevo yang berasal dari Amerika Serikat berada di tepi Zambia Victoria Falls, yang mrupakan air terjun terbesar di dunia.


Seorang pemanjat tebing ini menggantungkan 'kasur' di sisi formasi batuan El Kapten di California Taman Nasional Yosemite, tampaknya tanpa rasa takut di antara mereka.


The Cliffs of Moher di Irlandia, yang menjulang 700 kaki di atas Samudera Atlantik, menawarkan beberapa jalur sepeda yang paling berbahaya di dunia. Apakah Anda beranni mencobanya?


Seorang pemanjat tebing sedang melihat pandangan yang sangat indah di pegunungan Sierra Nevada, California. Ia tampak santai duduk di tepi tebing tanpa alat keselamatan.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto-foto Mengerikan yang Membuat Kita Menghela Napas Panjang"

Post a Comment

×
Judul