Marah, Suami Isi Mobil Istri dengan Adukan Semen Beton

Mobil penuh dengan semen beton. Foto: mirror.co.uk
Cekcok atau pertengkaran antara suami istri dalam sebuah rumah tangga, bisa jadi hal yang biasa. Dan selang beberapa waktu, mereka biasanya akan saling memaafkan dan mencari jalan keluar akan permasalahan yang terjadi.

Tapi kadang, suami atau istri yang terlalu emosi bisa melakukan tindakan di luar batas. Bahkan hingga semua orang tahu apa yang sedang terjadi pada suami istri dalam rumah tangganya, dan itu bisa sangat memalukan.

Seperti suami marah yang satu ini, yang mengisi mobil istrinya dengan semen. Dan kejadian ini pun sontak menjadi tontonan warga dan viral di media sosial. Padahal, permasalahan yang terjadi bisa dibilang sangat sepele.

Dikutip dari mirror.co.uk, suami ini marah lantaran istrinya mengubah nama keluarganya hanya untuk memenangkan promosi di sebuah supermarket.

Pria itu mengklaim bahwa, ia dan istrinya telah melalui masa sulit dalam pernikahan mereka, ditambah sang istri mengubah nama keluarganya membuat ia bertambah emosi.

Insiden aneh ini terjadi di kota kedua terbesar di Rusia, St Petersburg.

Pria yang namanya belum terungkap ini, terlihat mengarahkan truk molen ke sebuah mobil dan kemudian mengisinya sampai penuh dengan adukan semen beton.

Usut puny ausut, supermarket di sana rupanya telah berjanji untuk membayar sekitar 50.000 RUB atau Rp11,6 juta per bulan, untuk setiap pelanggan yang secara legal mengubah nama mereka menjadi nama supermarket.

Istri ini juga beralasan, jika suaminya sudah tidak setia kepadanya, yang mendorongnya melakukan aksi membalas dendam ini dengan mengubah namanya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Marah, Suami Isi Mobil Istri dengan Adukan Semen Beton"

Post a Comment