Pasangan Suami Istri Ini Bikin Banyak Orang Iri

Pasangan suami istri bahagia dari Kamboja. Foto: stomp.com.sg
Mencari pasangan hidup memang tidak semudah membalikkan tangan, apalagi mereka yang sedang fokus meniti kariernya. Banyak alasan bagi masyarakat modern, untuk lebih fokus pada pekerjaannya dibandingkan pasangan hidup.

Tidak sedikit juga baik pria maupun wanita yang mencari banyak pilihan, sebelum memutuskan menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Tetapi Anda perlu juga mencontoh dari banyak orang, salah satunya pasangan ini.

Pasangan bernama Lucy LuvElla dan Pen Visa ini, menjadi salah satu pasangan yang fenomenal. Bahkan banyak yang menyatakan jika mereka tidak mungkin bisa menikah, jikalau iya pernikahannya diprediksi terhenti di tengah jalan. Tetapi, mereka menjawab sebaliknya.

Mereka menjadi salah satu pasangan yang paling tidak lazim di Phnom Penh, Kamboja. Di mana wanita yang kini menjadi istrinya, memiliki mata bulat dengan kulit putih dan wajah yang cantik.

Sementara, Pen memiliki kulit lebih gelap dan rambut keriting. Tetapi siapa sangka, jika pasangan fenomenal ini mampu hidup bahagia bahkan hingga memiliki anak.

Menurut profil Facebook-nya, yang memiliki lebih dari 77.000 pengikut, Lucy memiliki bisnis kecantikan dan perawatan kulit.

Lucy baru kerap mengeposkan beberapa foto ia dan suaminya, serta bayi yang menggemaskan, di mana ia memberikan judul "keluarga kecilku".

Posnya tersebut telah menjadi viral, di mana lebih dari 36.000 orang menyukai, 21.000 dibagikan dan 4.000 komentar.

Bagi Lucy, penampilan suaminya tidak pernah menjadi permasalahan karena ia sangat mencintainya. Meskipun banyak yang menggoda dirinya karena memiliki wajah yang terbilang sempurna.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Pasangan Suami Istri Ini Bikin Banyak Orang Iri"

  1. πŸ‘£πŸ’šeehhmm ESπŸ’šπŸ’―πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘good life

    ReplyDelete