Pengantin Baru Dikecam Netizen Usai Unggah Foto Pernikahannya

Menikah merupakan hal yang membahagiakan bagi sepasang kekasih. Ya, mereka akan memulai sebuah perjalanan yang penuh tantangan, dalam kehidupan barunya sebagai suami istri.

Dan momen pernikahan yang bahagia ini tentu jangan sampai dilupakan begitu saja. Oleh sebab itu, kita akan mencari fotografer atai videografi, untuk mengabadikan saat-saat yang membahagiakan dalam pesta pernikahan.

Tidak terkecuali pasangan yang satu ini, yang memngabadikannya dalam pose-pose yang cukup menantang. Tetapi saat diunggah ke media sosial, mereka justru mendapatkan cemoohan dari netizen karena pose yang mereka lakukan.

Bagaimana tidak, beberapa pose disebut tidak layak untuk dilakukan, meskipun pasangan ini memang mencintai olahraga di dalam gym.

Berikut foto-fotonya:

Foto pengantin wanita ini cukup menggelikan, karena di belakangnya ada suaminya yang memperlihatkan otot-otot tangannya yang kekar.

Suami terlihat memaksa istri untuk melakukan olahraga kakinya. Meskipun mereka dalam balutan baju pengantin yang tidak layak untuk digunakan di gym.

Foto-foto di mana mereka sedang berada di gym ini, membuat banyak netizen mencemoohnya.. Bahkan tidak seikit yang memberikan emoji 'muntah' di kolom komentar.

Netizen banyak yang menyayangkan, jika foto-foto yang diunggah di media sosial ini tidak layak untuk dibagikan. Banyak yang menyebut kurang sopan, jika pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahan ini memosting foto-foto di media sosial.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah layak mereka memajang foto-foto ini?

Foto: ohbulan.com
loading...

1 Response to "Pengantin Baru Dikecam Netizen Usai Unggah Foto Pernikahannya"

  1. Suka suka mereka kaleeee. Netizen = tukang nyinyir

    ReplyDelete