Rahasia Satu Foto Blogger Travel Ini Dihargai Rp156 Juta

Jack Morris dan pacarnya Lauren. Foto: dailymail.co.uk
Bisa menikmati liburan sambil menghasilkan uang, tentu menjadi impian banyak orang. Namun kenyataannya, hanya sedikit sekali orang-orang yang bisa melakukannya, apalagi bersama dengan orang tercinta.

Salah satunya adalah Jack Morris dan pacarnya Lauren Bullen. Mereka bertemu pada bulan Maret 2016, saat kedua bepergian ke Fiji, Jepang. Mereka juga aktif menuliskan pengalamannya di situs pribadinya.

Keduanya pun akhirnya menjadi pasangan yang tak terpisahkan, bahkan kini menjadi blogger perjalanan terkenal di dunia. Keduanya telah mengunjungi 45 negara bersama-sama, dan yang membuat kita tergiur foto-foto mereka dihargai ribuan dollar.

Jack yang berasal dari Manchester, telah mengungkapkan beberapa tips dan cara, bagaimana dia dan pacarnya yang berasal dari Australia telah mengubah liburan mereka menjadi karir penuh waktu.

Jack pun membagikan tips kunci untuk mengambil foto yang sempurna di lokasi berlibur.

"Sebagian besar waktu kita saat berfoto adalah sekitar satu jam setelah matahari terbit. Lokasi tidak cenderung sibuk saat itu," tulisnya dalam salah satu artikel.

Jack juga mengatakan, ia akan menghindari filter yang disediakan Instagram dan selalu membutuhkan waktu untuk memastikan foto yang diambilnya sempurna.

"Saya mengedit semua foto saya dengan preset Lightroom sendiri, jadi mereka semua terlihat agak mirip," tambahnya.

Jack juga tidak menggunakan aplikasi mobile atau filter, dan cenderung menggunakan Lightroom di Macbook Pro. Jika foto terlihat sedikit gelap, ia akan men-tweak dan mengedit hanya di pos Instagram Editor.

Jack juga mengungkapkan bahwa ia dan Lauren, alias Gypsea_Lust, mengambil semua foto mereka sendiri dan diambil dengan menggunakan tripod dan remote pengatur waktu.

Ia dan pasangannya pernah menjual lima foto di Instagram dengan harga US$ 35.000 atau Rp455 juta, fantastis.

Bahkan, liburan yang mereka lakukan selalu disponsori oleh merek-merek terkenal.

Berbicara kepada Daily Mail Australia pada tahun 2016, Jack mengatakan dalam sembilan bulan pertama bertemu dengan Lauren, mereka memperoleh lebih dari 700.000 pengikut dan menghasilkan lebih dari setengah juta dollar.

loading...

0 Response to "Rahasia Satu Foto Blogger Travel Ini Dihargai Rp156 Juta"

Post a Comment