Unggah Video, Wanita Cantik Ini Justru Dihujat Netizen

Gadis cantik mata besar.
Menjadi terkenal di dunia maya tidak sesulit yang dibayangkan, apalai jika Anda memosting sesuatu yang tidak layak. Apalagi wanita cantik dan seksi, makin mudah sekali untuk terkenal oleh pengguna internet.

Bukan hanya gaya berpakaian saja, kata-kata pun bisa menjadi 'penyulut' keterkenalan seseorang. Salah satunya wanita cantik yang satu ini, yang mengunggah sebuah video dirinya dengan hal yang ia tidak sukai.

Di dalam video yang berdurasi 499 detik tersebut, ia menyebutkan jika tidak suka dengan pria yang bermata sipit. Tetapi, ia justru yang dibully oleh netizen. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang gadis yang dipercaya masih berusia sekitar 20-tahunan. Dan ia mengungkapkan tidak suka dengan pria yang bermata sipit.

Reaksi netizen yang didominasi oleh pria pun langsung mengecam gadis ini, dan mereka tidak menerima apapun yang dikatakannya. Perilaku gadis ini dinyatakan telah menghina kaum pria, terutama yang dari daratan China.

Salah seorang netizen bernama Alerp Farhan, menuliskan: “Saya tidak suka wanita dengan tindik di hidungnya, maklumlah saya takut tidak mengenal mana wanita dan mana kerbau.”

Sementara Nurmatin menuliskan: “Aku keturunan cina jadi mata keluarga semua sipit, tidak baik adik buat video macam ni, jangan sesekali nak hina mata orang.”

Berikut videonya:

loading...

0 Response to "Unggah Video, Wanita Cantik Ini Justru Dihujat Netizen"

Post a Comment