10 Bulan Usai Hamil, Penampilan Ibu Muda Ini Bikin Pangling

Ibu muda. Foto: stomp.com.sg
Kehamilan adalah proses yang ditunggu-tunggu setiap wanita, karena mereka akan merasa lebih sempurna. Namun kadang, kehamilan membawa dampak lain pada tubuh wanita, seperti gemuk, strechmark dan masalah lainnya.

Itupun jika pada masa kehamilan ibu tidak mengatur pola makannya, tentunya hal tersebut tidak baik bagi kesehatan. Ditambah, banyak wanita yang usai hamil mengalami kesulitan untuk mengambalikan berat badannya seperti semula.

Tapi jika Anda hendak hamil atau sudah melahirkan, patut mencontoh ibu mud yang satu ini. Di mana ia tela kehilangan sekitar 40 kilogram berat badnnya hanya dalam 10 bulan, dan caranya pun sangat mudah untuk diterapkan.

Dikutip dari stomp.cm.sg, rahasia ibu muda asal Korea Selatan ini adalah mengonsumsi 6 porsi kecil makanan setiap harinya. Sehingga ia berhasil mengembalikan efek dari kehamilan pada tubuhnya, selama 10 bulan.

Park Jee Won, mantan instruktur kebugaran dan yoga, dilaporkan mengalami kenaikan berat badan yang tinggi selama kehamilannya. Menjelang akhir saat melahirkan, dia menimbang berat badannya 86,6 kilogram.

Setelah melahirkan seorang bayi perempuan, Park memutuskan untuk menerapkan rutinitas latihan yang ketat dan mematuhi diet ketat, untuk menurunkan berat badannya. Untuk menghilangkan 40 kilogram dalam waktu singkat 10 bulan, bukanlah hal yang mudah.

Park juga tidak makan nasi, selalu berolahraga dan makan enam porsi kecil makanan setiap hari. Ia pun kerap mengunggah foto-fotonya di media sosial.

Netizen berkomentar dan memuji sang ibu muda ini atas kedisiplinannya, dan beberapa bahkan menertawakan dirinya sendiri karena tidak bisa melakukan hal yang serupa.

Seorang netizen mengatakan: "Semoga saya bisa melakukan hal yang sama tapi nasi adalah hidup!"
loading...

0 Response to "10 Bulan Usai Hamil, Penampilan Ibu Muda Ini Bikin Pangling"

Post a Comment