Dokter Temukan 75 Jarum di Tubuh Pria Ini, Akibat Santet?

Jarum di sekujur tubuh. Foto: dailymail.co.uk
Ada beberapa kepercayaan dan budaya di dunia ini yang terbilang sangat ekstrem, apalagi jika sudah dilakukan. Salah satunya adalah santet, yang dipercaya bisa mengirimkan kesialan atau penyakit kepada orang-orang tertentu dari jarak jauh.

Beberapa orang yang terkena sebuah penyakit atau keadaan yang tidak lazim percaya, jika tubuh sudah 'dipenuhi' dengan beragam benda aneh maka seseorang dipercaya sudah terkena santet, dan hal ini cukup mengerikan.

Kejadian ini juga menimpa seseorang, yang langsung dilarikan ke ke rumah sakit. Namun saat orang tersebut dilakukan sinar x, dokter pun dibuat terkejut karena setidaknya ada 75 jarum di tubuh pria ini. Bagaimana bisa benda ini berada di tubuhnya?

Badrilal Meena yang berasal dari Kota di Negara Bagian Rajasthan, India Utara, dirawat di rumah sakit usai dokter melihat ada jarum hasil sinar x di leher, kaki, dan juga tangannya.

Baik pasien maupun keluarganya tidak tahu, bagaimana jarum bisa berakhir di tubuh pria berusia 56 tahun ini, tapi mereka yakin dan pasti jika jarum-jarum ini dimasukkan dengan sengaja, kata petugas medis.

Pasien yang bekerja di sebuah perusahaan perkeretaapian lokal ini, saat ini terbaring di tempat tidur di rumah sakit kereta api Mumbai menunggu operasi yang akan dilakukan dokter.

Dari 75 pin, 40 di antaranya berada di tenggorokannya, 25 di kaki kanan dan dua di kedua lengan.

Putranya Rajendra mengatakan bahwa, mereka ingin melakukan operasi kaki karena ayahnya telah merasakan kesakitan, dan mereka baru menyadari kemudian bahwa itu disebabkan oleh jarum.

"Kami sangat ketakutan setelah melihat gambarnya. Kami tidak tahu bagaimana jarum masuk ke dalam tubuhnya. Saya sudah beberapa kali bertanya kepadanya, tapi dia tidak ingat akan hal itu," ucap anaknya yang kami kutip dari dailymail.co.uk

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokter Temukan 75 Jarum di Tubuh Pria Ini, Akibat Santet?"

Post a Comment

×
Judul