Dua Tahun Tidak Dibersihkan, Ada 'Monster' Mengerikan di Akuarium

Monster di akuarium.
Memiliki peliharaan tentunya membuat kita harus meluangkan waktu, untuk merawatnya. Apapun peliharaan Anda baik itu yang hidup di air dan hidup di darat, harus diperhatikan setiap hari terutama makannya.

Jangan sampai mereka mati gara-gara kesalahan yang kita lakukan, atau bahkan terdapat parasit yang berbahaya. Salah satunya di dalam akuarium yang satu ini, di mana ada mahluk hidup yang mengerikan yang bukan peliharaan hidup di sana.

Ya, di dalam akuaarium ini terdapat mahluk yang sangat besar, yang diakibatkan akuarium tidak dibersihkan dalam waktu yang cukup lama. Kejadian ini menimpa seorang pria yang hidup di Amerika. Lantas mahluk apakah itu?

Menurut akun Youtube Sapi Asam, pria tersebut memutuskan untuk memeriksa akuarium ikannya setelah dipelihara selama dua tahun.

Dan ia dibuat ketakutan, saat seekor 'monster' air muncul dari bebatuan saat ia membersihkan panel kaca akuarium. Makhluk itu panjangnya sekitar 1,2 meter, dan menyerupai kelabang besar yang Anda lihat dalam film horor.

Mahluk aneh itu diidentifikasi sebagai cacing bobbit. Dan cacing ini diketahui bisa menyergap makhluk laut lainnya, di mana mereka biasa mengonsumsi ikan dan koral.

Saat itulah dia memutuskan untuk membersihkan akuariumnya, sehingga dia melihat cacing bobbit yang mengerikan itu secara utuh.

Berikut rekamannya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Tahun Tidak Dibersihkan, Ada 'Monster' Mengerikan di Akuarium"

Post a Comment

×
Judul