Kerap Diejek Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik, Hasilnya...

Wajah Kuok sebelum oeprasi. Foto: stomp.com.sg
Setiap wanita ingin tampil cantik dan menarik di hadapan banyak orang, terutama pada bagian wajahnya. Ada beberapa tehnik untuk membuat wajahnya cantik, seperti menggunakan riasan hingga teratur merawat wajah.

Riasan sendiri, tentunya hanya bisa menyamarkan tampilan wajah sementara saja. Jika wanita yang memiliki uang banyak, ada salah satu cara permanen mengubah wajahnya atau bentuk tubuh lainnya, yaitu dengan operasi plastik.

Salah satunya wanita ini, yang kerap mendapatkan ejekan dari teman-temanya. Ia pun bersikeras untuk mengubah penampilannya dengan cara operasi plastik, membalas pembencinya. Penasaran seperti apa wajahnya saat ini?

Menurut World Of Buzz, wanita bernama Kuok yang berusia 22 tahun berasal dari Vietnam ini, selalu mendapatkan penghinaan karena penampilannya yang buruk.

Transformasi Kuok sebelum dan setelah operasi plastik.
Di sekolah, dia dikucilkan oleh teman-teman sekelasnya. Hal tersebut tidak menjadi lebih baik setelah lulus. Bahkan banyak ejekan yang terus menerus diberikan kepadanya

Bahkan ada orang yang mengatakan, "Jika saya menikahinya, saya akan kehilangan nafsu makan saya."

Semua pelecehan verbal tersebut mendorong Kuok mengambil tindakan drastis, yaitu operasi plastik. Dia pun menghabiskan sekitar $20.000 atau Rp260 juta untuk prosedur perubahan wajah tersebut.

Syukurlah, operasi plastiknya sukses. Penampilan fisik Kuok meningkat drastis, seiring dengan kepercayaan dirinya.

Dia menemukan cinta setelah operasi plastik, dan memutuskan untuk mengikat dalam tali pernikahan dengan temannya, setelah berkencan kurang dari enam bulan.

loading...

4 Responses to "Kerap Diejek Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik, Hasilnya..."

  1. Hudungnya mancung jerawat juga hilang

    ReplyDelete
  2. saat oplas disitu dia akan merasa menyesal dikemudian hari.... #PASTI!!!

    ReplyDelete