Nekat, Pria Lompat ke Trampolin Dipasangi 1.000 Perangkap Tikus

Melompat ke perangkap tikus.
Dua pria yang juga seorang Youtubers ini, menggunakan kamera gerak lambat seharga Rp $1,9 miliar untuk menunjukkan kepada dunia perspektif unik tentang ide gila. Di mana ia selalu mengunggahnya di akun miliknya di Youtube.

Pria bernama Gavin 'Gav' Free dan Daniel 'Dan' Gruchy, kali ini akan beraksi dengan sebuah trampolin. Namun bukan trampolin biasa, tetapi sebelumnya sudah dipasang 1.000 perangkap tikus yang satunya saja bisa sangat menyakitkan.

Ide gila dengan menggunakan trampolin ini dilakukan di Austin, Texas. Di mana pria asal Inggris ini setidaknya pernah mengalami satu kecelakaan di sepanjang pembuatan video dengan ide gilanya. Lantas apa yang terjadi saat ia melakukan aksi yang satu ini?

Video ini dimulai dengan Dan yang mengatakan kepada Gav bahwa, dia sedikit gugup untuk melanjutkan ide yang satu ini.

"Bukan hanya karena saya akan terjun ke perangkap tikus. Itu karena saya tidak ingin sesuatu hal terjadi sebelum saya melakukannya," ucap Dan di dalam videonya.

Keduanya pun memasang perangkap tikus di setiap permukaan trampolin, bahkan jaraknya sangat rapat. Sehingga perangkap tikus ini memenuhi trampolin.

Perangkap tikus yang digunakan ini cukup sensitif, di mana satu garakan saja bisa langsung mengunci dan menjepit yang memberikan efek menyakitkan bak dicubit.

"Butuh empat jam untuk memasangnya dan kami merekamnya selama empat detik. Untungnya kamera kita bisa bisa menangkap saat sepersekian detik, jadi kita menggunakan kamera yang tepat,"  kata Gav.

Sementara kamera yang digunakannya, bisa menangkap 1000 frmae per second. Seperti ini videonya:

loading...

0 Response to "Nekat, Pria Lompat ke Trampolin Dipasangi 1.000 Perangkap Tikus"

Post a Comment