Netizen Dibuat 'Haus' oleh Pelayan Cantik di Kedai Minuman

Pelayan cantik gerai minuman. Foto: stomp.com.sg
Sukses membuka usaha baru tidak semudah membalikkan tangan, perlu perjuangan yang tidak sedikit dan dapat menguras tenaga, pikiran dan juga uang. Diperlukan juga strategi jitu, agar usaha yang akan kita lakukan sukses.

Apalagi di era media sosial saat ini, semuanya perlu diperhatikan termasuk pelayanannya. Dan salah satu membuat usaha yang cukup sukses di era teknologi saat ini adalah, dengan mem-viralkannya di media sosial.

Ada banyak cara untuk melakukan hal tersebut, bisa dengan cara endorse atau bahkan merekrut karyawan cantik atau ganteng. Seperti gerai minuman ini, yang dalam waktu singkat menjadi terkenal usai pelayan cantiknya bikin 'haus' netizen.

Pelanggan mengantre untuk dilayani.
Seorang pegawai cantik di sebuah kios minuman yang baru dibuka di Lot 10 Shopping Centre di Kuala Lumpur, Malaysia, telah membuat netizen yang kehausan heboh.

Seorang pengguna Facebook pertama kali melihat gadis itu, dan ia pun langsung menceritakannya secara online. ia menambahkan bahwa dia telah pegawai cantik ini yang akan membuat Malaysia bangga.

Dia juga memajang foto pegawai yang awalnya disebut sebagai Sunny Cha ini, yang melayani pelanggan dengan tersenyum yang menmbah keindahan parasnya.

Namun usai diunggah ke media sosial, akhirnya identitasnya terkuak, dan gadis cantik ini dikenal sebagai Hazel Chen.

Ternyata, gadis cantik  ini sudah cukup populer secara online, di mana ia memiliki hampir 20.000 pengikut di Facebook dan 34.000 di Instagram.

Bagaimana menurut Anda? Apakah siap mengantre di gerai minuman ini?
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Netizen Dibuat 'Haus' oleh Pelayan Cantik di Kedai Minuman"

Post a Comment