Pedestrian Ini Bikin Kapok Pengendara Bandel

Pedestrian di China. Foto: dailymail.co.uk.
Pedestrian adalah trotoar yang diperuntukkan bagi pejalan kaki, di mana orang-orang bisa leluasa berjalan-jalan tanpa adanya gangguan. Namun di kota-kota sibuk, banyak sekali penyalahgunaan fasilitas yang satu ini.

Di mana banyak sekali orang-orang yang menggunakan pedestrian untuk berjualan, atau yang berbahaya digunakan sebagai jalan kendaraan bermotor. Tentunya ini bisa mengganggu orang-orang yang sedang berjalan.

Tapi di sini, ada cara ampuh untuk membuat kapok pengendara bandel yang kerap menyerobot sarana ini. Di mana dalam jarak yang sangat dekat diberikan polisi tidur, agar tidak ada yang berani untuk menerobosnya.

Pedestrian di China.
Pedestrian indah ini ada di Cina timur, di mana pejabat setempat telah menemukan jalan keluar bagi kampanye keselamatan jalan di seluruh dunia.

Pejabat lokal di kota Taierzhuang, telah memasang sekitar 50 polisi tidur, untuk memperlambat lalu lintas manusia pada satu titik tertentu dan juga kendaraan penerobos.

Namun sebelumnya, ada kekhawatiran bahwa akan ada peningkatan footfall atau kaki terbentur bagi yang belum berpengalaman melewati jalan yang satu ini.

Foto-foto yang kemudian dibagikan di media sosial oleh People's Daily China ini pada hari Selasa lalu, mendapatkan cukup banyak reaksi.

Salah satu warganet menuliskan: ""iapa yang akan berkendara di jalan ini? Ini jelas untuk mencegah orang tergelincir." Sementara ada yang membalasnya: "Ada apa dengan ini? Setelah salju turun, Anda akan melihat gunanya jalan ini."

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedestrian Ini Bikin Kapok Pengendara Bandel"

Post a Comment

×
Judul