Terapi Air dari Jepang Ini, Buat Keajaiban dalam Tubuh

Terapi air dari Jepang. Foto: boldsky.com
Air adalah bagian penting dalam kehidupan mahluk hidup. Di mana tidak ada satu pun yang bisa bertahan hidup tanpa mengonsumsi air. Bahkan hewan dan tumbuhan yang hidup di gurun pun mempunyai cara unik untuk mendapatkan air.

Bagi manusia sendiri, air memiliki peran penting terutama untuk metabolisme dan kesehatan tubuh. Kita setidaknya membutuhkan 2 liter air setiap harinya, agar tubuh selalu sehat dan metabolisme tubuh lancar.

Tapi tahukah Anda, jika kita bisa memaksimalkan potensi air yang kita minum, salah satunya dengan metode Jepang ini. Di mana kita bisa merasakan manfaatnya yang menakjubkan hanya dengan air saja, penasaran bagaimana caranya?

Praktik sederhana ini bila dilakukan secara metodis dan konsisten, bisa membantu dalam memberantas banyak gangguan kesehatan. Tujuan terapi air adalah, dengan menggunakan air untuk menyeimbangkan dan mengatur kesehatan.

Jangan mencoba terapi air ini, jika Anda memiliki kondisi kesehatan serius atau masalah ginjal. Bicaralah dengan dokter keluarga Anda sebelum mencobanya.

Selain itu, hindari terapi ini jika Anda menggunakan obat-obatan untuk masalah kesehatan apapun. Mereka yang memiliki kebiasaan buang air kecil sering, juga harus menjauhi terapi ini.

Apa itu Perawatan Air?

Terapi air adalah praktik minum sejumlah air tertentu pada perut kosong, dan mengikuti peraturan diet tertentu untuk meningkatkan kesehatan.

Penyakit Apa yang Bisa Disembuhkan?

Perawatan air dapat bekerja dengan baik untuk mengatasi nyeri, sakit kepala, asma, bronkitis, epilepsi, denyut jantung tidak teratur, TB, masalah ginjal, masalah saluran kemih, gastritis, muntah, diabetes, sembelit, gangguan rahim, gangguan telinga dan hidung, masalah haid Dan bahkan kelainan mata.

Bagaimana Memulai Terapi Air?

Segera setelah bangun tidur, minum 640 mililiter air putih. Jangan makan apapun selama 45 menit. Lalu sarapan. Dan jangan makan apapun selama 2 jam ke depan. Makan siang dan jangan makan apapun selama 2 jam pasca makan siang. Aturan yang sama juga berlaku untuk makan malam.

Bagaimana cara Kerjanya?

Cara ini dikatakan menyembuhkan gastritis dalam sepuluh hari, mengendalikan diabetes dalam sebulan, mengurangi tekanan darah dalam 40 hari, menyembuhkan sembelit dalam 10 hari dan mengurangi gejala TB dalam 3 bulan! Praktik ini bisa memperbaiki fungsi tubuh dan membuat Anda merasa energik.

Berapa Lama Anda Harus Mempraktikkannya?

Lebih baik menjadikannya kebiasaan sehari-hari dan mengikutinya secara konsisten.

Apakah ini dapat diandalkan?

Metode penyembuhan kuno Jepang sudah ada sejak lama. Telah menjadi populer karena mereka sederhana, efektif dan terjangkau. Selain itu, terapi air tidak membutuhkan biaya dan tidak memiliki efek samping sama sekali. Karena itu, obat ini patut dicoba.

Di Perut Kosong...

Pertama, saat Anda minum air putih dengan perut kosong, usus besar Anda akan dibersihkan dan ini akan membantu tubuh Anda menyerap nutrisi.

Manfaat lain

Minum air di pagi hari juga menyelaraskan sistem limfatik Anda dan membantu tubuh mempertahankan diri terhadap infeksi.

Mengapa Tubuh Anda Membutuhkan Air?

Air membantu tubuh Anda menghasilkan air liur, membantu melembabkan selaput lendir, membantu dalam menjaga suhu tubuh ideal, membantu dalam menghilangkan racun dan membuat persendian lentur.

Apa Lagi yang Dilakukan Air?

Bahkan otak Anda membutuhkan air untuk menghasilkan neurotransmitter dan hormon. Tubuh Anda membutuhkan air untuk memasok oksigen ke seluruh area tubuh.

Setiap sel tubuh Anda membutuhkan air untuk tumbuh, bertahan dan bereproduksi. Bahkan sistem pencernaan Anda pun membutuhkan air untuk mengubah makanan menjadi zat bermanfaat yang membantu kelangsungan hidup.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapi Air dari Jepang Ini, Buat Keajaiban dalam Tubuh"

Post a Comment

×
Judul