Video Durian Bakar Jadi Viral, Begini Reaksi Netizen

Durian bakar.
Durian adalah salah satu buah favorit dan banyak manfaat, meskipun sebagian orang tidak menyukai baunya yang menyengat. Namun buah yang satu ini selalu menjadi buruan, terutama di saat panen buah durian.

Biasanya, kita akan mengonsumsi durian langsung begitu dibuka. Meskipun ada yang diolah menjadi panganan, yang memiliki aroma durian yang kuat. Tapi pernahkah Anda mencicipi durian bakar? Apalagi dari jenis unggul?

Mungkin banyak orang yang belum pernah mencobanya. Tapi lihat video durian yang dibakar ini, bahkan telah menjadi viral di sosial media. Namun meskipun menggoda selera makan, penggemar buah durian menyebutnya ini sebagai penghujatan. Bagaimana bisa?

Netizens rupanya panik, usai melihat video durian yang dibakar ini menjadi viral. Sementara, membakar buah bukanlah konsep yang baru, tapi saat video buah durian dibakar dan dibagikan di halaman Facebook Cooki, rupanya banyak orang yang tidak senang.

Meskipun tidak sedikit ynag ingin mencoba rasa dari durian bakar ini. Hal ini disebabkan daging durian yang terlihat gosong sebagian, yang tampak menggiurkan.

Namun beberapa orang menemukan bahwa hal itu jauh dari selera makannya. Tulis salah seorang netizen: "Saya tidak akan pernah memperlakukan durian saya seperti itu. Jika Anda melakukan ini, Anda akan membuatnya kehilangan semua rasa alami. Durian seharusnya hanya dimakan segar!"

Lainnya menuliskan: "Ini adalah cara yang bagus untuk menghancurkan barang-barang bagus."

Namun, penggemar konservatif kurang menyuarakan kegembiraan mereka untuk mencoba cara inovatif menikmati buah favorit mereka.

Seorang netizen menuliskan: "Aku akan menyalakan api unggun untuk mencoba ini sekarang!"

Yang lain menambahkan: "Saya suka durian dan saya suka ini!"

Jadi kamu suka yang mana? Dibakar atau dimakan segar?

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Video Durian Bakar Jadi Viral, Begini Reaksi Netizen"

  1. duriannya mana enak kalo di bakar

    ReplyDelete
  2. waaduhhh durian bakar yak?? liatnya kok kurang menggiurkan gitu yaa hehehe, gan mampir yuk ke postingan baru saya di sini : pulau ayer

    ReplyDelete