Heboh Banjir di Pattaya Bak Kolam Renang, Benarkah?

Banjir di Pattaya yang jernih. Foto: mynewshub.cc
Banjir saat ini bisa terjadi di mana saja, yang biasanya akan membawa air kotor dan juga sampah. Namun, beberapa waktu di Jepang ada banjir cukup mengejutkan warganet, di mana airnya sangat jernih bak kolam.

Kini, warganet pun dihebohkan kembali usah Thailand dilanda banjir, tepatnya di Pattaya. Bukan tanpa alasan, foto-foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan airnya sangat jernih bah banjir yang ada di Jepang.

Foto yang beredar di laman Facebook South Pattaya yang diunggah pada tanggal 27 Mei lalu ini pun, menjadi viral. Bahkan dunia menyoroti foto-foto yang beredar tersebut. Lantas benarkah banjir di lokasi wisata ini sangat jernih?
Foto asli dari banjir Pattaya.
Dikutip dari mynewshub.cc, foto-foto unik ini bahkan telah dibagikan lebih dari 23.000 kali yang membuat banyak warganet kagum akan 'kebersihan' air banjir tersebut.

Namun setelah diusut, rupanya banjir yang jenih tersebut adalah hasil olahan foto. Justru sebaliknya, kantor berita di Thailand justru menyoroti betapa kotornya air banjir tersebut di mana banyak rumah warga yang kemasukan lumpur.

Rupanya, ini adalah sindirin warga kepada pemerintah serempat yang tidak bisa mengurus saluran air sehingga menyebabkan banjir.

Pattaya sendiri merupakan lokasi wisata yang cukup terkenal di Thailand, yang berjarak hanya 148 kilometer dari ibu kota Bangkok. Saat musim hujan tiba, jalanan di sana biasanya akan terendam oleh genangan yang bervariasi hingga 50 sentimeter.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Heboh Banjir di Pattaya Bak Kolam Renang, Benarkah?"

Post a Comment