Pakai AC di Rumah? Hati-hati Ada Kejadian Seperti Ini

Ular dalam AC.
Alat pendingin udara atau biasa kita kenal AC, mungkin sudah menjadi salah satu 'alat wajib' yang ada di rumah. Apalagi mereka yang tinggal di kota-kota besar, penggunaan AC ini sudah banyak dipasang di rumah maupun apartemen.

Namun jika Anda memiliki AC maka berhati-hatilah, jangan sampai kejadian seperti ini menimpa Anda. Apalagi ditambah jika ada tikus yang berkeliaran di rumah, tentu ini membuat semuanya tampak mengerikan.

Bagaimana tidak, tiba-tiba ada seekor ular yang cukup besar muncul dan menangkap tikus. Kejadian ini pun berhasil direkam dan dibagikan di media sosial yang membuat banyak orang ketakutan, apa yang sebenarnya terjadi?

Inilah hal menakutkan yang ditemukan oleh pemilik rumah. Di mana ia tidak sengaja melihat salah satu hewan menakutkan, ular, muncul dari alat pendingin udaranya.

Ia pun merekamnya, dan membagikan video klip tersebut di akun facebook SBS--Sure Boh Singapore-- yang menunjukkan seekor ular yang menjuntai keluar dari AC dengan tikus di rahangnya.

Ular tersebut kemungkinan besar adalah jenis piton, yang bisa memiliki ukuran hingga tujuh meter dan sangat berbahaya. Meskipun tanpa racun, gigitan dan lilitan ular piton sangat memamtikan.

Tidak jelas di mana lokasi rekaman tersebut, namun video klip ini telah ditonton lebih dari 40 ribu kali dan dibagikan lebih dari 500 kali dengan ratusan komentar.

Namun banyak juga warganet yang menyebutkan, jika rumah tersebut kemungkinan sangat kotor. Sehingga ular dan tikus hidup di dalamnya. Beriku rekamannya:

loading...

0 Response to "Pakai AC di Rumah? Hati-hati Ada Kejadian Seperti Ini"

Post a Comment