Seram, Driver Uber Ini Disuruh Jemput Penumpang di Kuburan

Kisah driver jemput 'penumpang' di kuburan. Foto: stomp.straitstimes.com
Saat ini transportasi berbasis online mudah sekali ditemukan di sekitar kita, baik itu roda dua maupun roda empat. Apalagi cara kita memesannya pun begitu mudah, cukup dengan smartphone dan kendaraan siap di depan kita.

Meskipun memberikan kemudahan, banyak pengalaman baik yang enak maupun tidak enak yang dirasakan oleh penumpangnya. Mulai dari driver yang tidak ramah, mencoba untuk mengintimidasi, hingga melakukan pelecehan.

Tetapi ada juga driver yang mengalami pengalaman yang sama, seperti penumpang yang memesan tidak jelas, hingga menjemput penumpang 'hantu.' Salah satunya dialami driver roda empat ini, yang harus datang ke kuburan usai menerima pesanan.

Driver Uber yang berada di Malaysia baru-baru ini menceritakan pengalaman yang tidak menyenangkan, saat menjemput penumpang yang telah memesannya. Di mana 'penumpang' ini minta dijemput di Gunung Erskine, Penang atau kuburan.

Awalnya, sang driver tidak memikirkan pemesanannya dan ia berangkat untuk menjemput penumpangnya meskipun saat itu menjelang tengah malam, dikutip dari stomp.com.sg.

Namun, setelah mengikuti lokasi lewat aplikasi, driver tersebut berakhir di luar pemakaman besar khas China.

Dalam sebuah wawancara dengan China Press, sopir tersebut mengatakan bahwa dia memeriksa aplikasinya untuk memastikan bahwa dia benar-benar berada di tempat tujuan yang disebutkan.

"Ketika saya mengikuti peta ke titik penjemputan, saya menemukan diri dekat pemakaman China," katanya kepada wartawan.

Dia terus menunggu di mobil selama beberapa menit, karena dia mengira penumpang itu mungkin sedang mencari makam dan akan segera datang. Namun, 'penumpangnya' itu tidak pernah muncul.

"Setelah sekitar lima menit, ada aroma manis di mobil saya. Karena saya sudah berada di sana, saya ingin mendapatkan ongkosnya. Jadi saya mengetuk 'Start Trip' di aplikasi dan mulai mengemudi," ucapnya.

Tujuan yang ditunjukkan berjarak kurang dari 100 meter, yang hanya membuat pengalamannya ini lebih menyeramkan. Setelah merasa semakin cemas, ia akhirnye pergi dan berhenti di pom bensin terdekat untuk mencuci muka.

Setelah kembali ke mobilnya, dia menyadari bahwa aroma itu masih ada di dalam mobil, sehingga dia memutuskan untuk berbicara.

"Saya menduga ada yang mengikuti saya dari pemakaman. Saya memutuskan untuk berbicara. Saya mengatakan bahwa saya harus kembali ke rumah sekarang. Sebaiknya Anda keluar, ingat jangan ikuti saya kembali '," tambahnya.

Aromanya itu pun kemudian hilang setelah sekitar lima menit.

Sopir tersebut mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan melanjutkan pekerjaan ini, karena "hantu juga pernah menjadi manusia dan tidak ada yang perlu ditakuti".

Bagaimana menurut Anda?
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Seram, Driver Uber Ini Disuruh Jemput Penumpang di Kuburan"

Post a Comment