Pasangan Anda Selingkuh? Perusahaan Ini Punya Solusi Jitu

Ilustrasi perselingkuhan. Foto:  viral4real.com
Saat ini, semakin banyak orang yang berpaling dari pasangan mereka dengan beragam alasan. Bahkan seorang suami atau istri pun bisa melakukan hal yang sama, yaitu berselingkuh karena tergoda oleh orang lain.

Jika demikian, maka sebuah hubungan akan sulit untuk dipertahankan. Bahkan, banyak sekali orang-orang yang melabrak selingkuhannya dan memberikan hukuman yang sangat keras, bahkan bisa sangat menyakitkan.

Tetapi jika Anda masih mencintainya, tentu akan mempertahankan hubungan tersebut. Dan perusahaan yang satu ini tahu, cara efektif menjauhkan orang yang sedang melakukan perselingkuhan dengan pasangan Anda. Seperti apa?

Dikutip dari viral4real.com, sebuah perusahaan di Jepang bernama Ginza Ladis 1, menawarkan pendekatan yang berbeda untuk menyingkirkan selingkuhan pasangan Anda secara permanen--dan itu tidak melibatkan kekerasan.

Perusahaan Tokyo "couple-busting," rupanya mempekerjakan aktor untuk berteman dengan selingkuhan pasangan Anda, dan meyakinkan mereka untuk mengakhiri hubungan dengannya.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Anda akan menyewa seseorang untuk menjadi teman dekat dengan pasangan pasangan selingkuh Anda, dan kemudian orang tersebut meyakinkan mereka untuk putus dengan pasangan Anda.

Mereka bahkan akan mencari tahu apa hobi dan minatnya, sehingga selingkuhannya akan dibawa untuk pergi ke menonton, gym dan lebih banyak lagi untuk lebih dekat dengannya.

Ginza Ladis 1 juga menawarkan berbagai program konseling atau self-help untuk mencoba dan menghidupkan kembali hubungan dengan pasangan Anda yang sedang berselingkuh.

Berapa biayanya? Untuk 30 hari saja, bisa menghabiskan biaya 380.000 yen atau Rp45 juta, dan yang paling mahal--240 hari dengan kesuksesan terjamin--menghabiskan biaya 8,600,000 yen atau lebih dari Rp1 miliar.

Apakah harga tersebut pantas? Anda yang bisa memutuskannya.

loading...

0 Response to "Pasangan Anda Selingkuh? Perusahaan Ini Punya Solusi Jitu"

Post a Comment