Awalnya Kurus, Usai Naikkan Berat Badan Jadi 'Buruan' Pria

Amie Wiley. Foto: dailymail.co.uk
Setiap wanita tentu menginginkan tubuhnya tetap langsing, terutama mereka yang sedang meniti karier. Karena dengan tubuh yang langsing, mereka akan lebih percaya diri dalam bertemu dengan orang-orang di sekitarnya.

Maka tidak heran, jika banyak yang melakukan diet ekstrem untuk mewujudkannya. Salah satunya mahasiswi ini, yang sejak dua tahun lalu menghindari karbohidrat. Bahkan ia hanya mengonsumsi sedikit saja protein setiap harinya.

Hasilnya, tubuhnya benar-benar 'langsing' bahkan sangat kurus. Tetapi hal tersebut justru tidak membuatnya bahagia. Dan ia pun kemudian menaikkan berat badannya, yang justru membuatnya menjadi wanita paling bahagia. Seperti apa keadaannya sekarang?

Adalah wanita bernama Amie Wiley, 18 tahun, dari London, memutuskan untuk mengganti rutinitasnya dari diet ketat menjadi olahraga kardio yang melelahkan untuk membuat tubuhnya berisi.

Amie Wiley.
Kegiatannya tersebut juga dibarengi dengan pola makan sehat yang dikemas penuh dengan protein, karbohidrat dan lemak yang baik.

Dia pun mendokumentasikan transformasi kebugarannya yang menakjubkan di media sosial, dan langsung mengumpulkan lebih dari 10.000 pengikut di dua saluran Instagram-nya, dengan postingan sesi olahraga yang melelahkan.

"Secara pribadi, saya menikmati bobot lebih dari sekedar cardio. Anda tidak hanya mendapatkan keuntungan secara fisik dari bobot ini, tapi juga menguntungkan Anda secara mental," ucap Amie.

Amie kini selalu berada lima hari dalam seminggu di gym, untuk membuat tubuhnya lebih berisi. Dia mengatakan bahwa, masalah terbesar yang harus diatasi adalah berurusan dengan pendapat orang lain.

"Saya menjadi lebih sadar akan ukuran porsi makan, dan sekarang saya memastikan bahwa makanan saya jauh lebih tinggi protein," tambahnya.

Dengan tubuhnya yang seksi dan berisi, ia kini lebih percaya diri. Dan ternyata, banyak pria yang mengikutinya di Instagram memuji tubuhnya yang indah.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Awalnya Kurus, Usai Naikkan Berat Badan Jadi 'Buruan' Pria"