Ingat Cucu, Kakek 80 Tahun Berjalan Sejauh 60 Kilometer

Seorang kakek berjalan di tol.
Anak dan orangtua memiliki hubungan yng sangat istimewa, dan keduanya bisa melakukan apapun juga agar bisa menjaganya dengan aman. Tetapi jika cucu dan kakek, mungkin sebatas hubungan keluarga yang tidak begitu istimewanya.

Tetapi saat ini, hampir banyak keluarga muda yang telah memiliki anak kecil 'menitipkan' mereka kepada nenek dan kakeknya. Sehingga hubungan antara cucu dan nenek kakeknya terasa lebih istimewa.

Bahkan seorang kakek ini rela menempuh jarak sejauh 60 kilometer, saat dia ingat dengan cucunya. Dan kisah ini telah menyayat hati warganet. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Dikutip dari shanghaiist.com, pria tua berusia delapan puluhan itu terlihat berjalan perlahan di sisi jalan bebas hambatan atau jalan tol, dekat kota Zunyi di provinsi Guizhou pada Senin malam, 17 Juli 2017 sebelum dihentikan oleh polisi.

Polisi pertemukan kakek dengan cucunya.
Dia mengatakan kepada petugas bahwa, dia sedang dalam perjalanan untuk menemui cucunya, sambil membawa puluhan butir telur.

Khawatir cucunya yang bekerja keras tidak makan dengan baik, sang kakek memulai perjalanannya sekitar jam 7 pagi pada hari Senin, di mana ia telah menempuh jarak 60 kilometer dalam 12 jam, sebelum dihentikan oleh polisi yang mengantarnya sepanjang sisa perjalanan.

Pria tua itu mengatakan bahwa ia telah memilih untuk tidak naik bus untuk menghemat uang, namun ia mengakui bahwa selama perjalanannya beberapa telur telah rusak.

Ketika polisi muncul untuk mengawal kakeknya, cucunya tercengang, menjelaskan bahwa dia tidak tahu bahwa kakeknya berencana untuk mengunjunginya, apalagi dengan membawa telur. Dia mengatakan kepada polisi akan akan membawa kakeknya untuk makan enak, saat berada di kota.

Ternyata kasih sayang tidak diberikan dari orangtua saja, tetapi dari kakek dan nenek pun bisa didapatkan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingat Cucu, Kakek 80 Tahun Berjalan Sejauh 60 Kilometer"

Post a Comment

×
Judul