Kombinasi Jahe dan Kelor, Perangi Penyakit Paling Mematikan

Jahe dan kelor. Foto: naturalcureshouse.com
Selama beberapa dekade, daun kelor dan jahe telah digunakan untuk memerangi beberapa penyakit dan hasilnya memuaskan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa, jika kedua bahan ini digunakan dalam kombinasi yang benar, akan jauh lebih cepat dan efektif.

Daun kelor dikenal sebagai pohon kehidupan dan merupakan bagian dari pengobatan tradisional di beberapa negara. Pohon kelor sendiri berasal dari India, Afghanistan, dan Pakistan, namun berkat sifatnya yang luar biasa, kini menjadi populer di dunia.

Sementara, jahe adalah akar yang banyak digunakan dalam berbagai makanan. Tanaman rimpang ini banyak digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit, seperti batuk, pilek, diare, diabetes dan beberapa masalah perut.

Mari kita bagi bagaimana daun kelor dan jahe ampuh memerangi berbagai macam penyakit yang paling mematikan, yang kami kutip dari naturalcureshouse.com:

Sifat obat daun kelor

1. Relief Arthritis
Daun ini berkontribusi mengurangi peradangan berkat komponen anti-inflamasinya. Selain itu, mengandung mineral seperti magnesium, besi, tembaga, potassium atau kalsium yang membantu memperkuat sistem lokomotor yang menghindari penyakit di masa depan.

2. Perlindungan terhadap kanker
Secara klinis, telah diamati bahwa ekstrak dari daun kelor menghambat proliferasi sel kanker karena mengandung benzil isothiosianat. Banyak penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa, senyawa kimia ini memiliki kemampuan kemoprotektif melawan kanker.

3. Turunkan Kolesterol
Dalam penelitian hewan, diamati bahwa efek daun kelor dapat dibandingkan dengan simvastatin obat untuk menurunkan kolesterol; Menurut Journal of Ethnopharmacology.

4. Sakit kepala
Dalam pengobatan tradisional India, daun ini digunakan untuk mengurangi atau menghilangkan sakit kepala, migrain, dan migrain akibat tindakan anti-inflamasi. Secara umum, ini memiliki tindakan analgesik yang mengurangi rasa sakit.

5. Tekanan tinggi
Komponen seperti thiocarbamate dan isothiocyanate glycosides bertindak sebagai penghipnotis, sehingga sangat bermanfaat bagi orang yang menderita tekanan darah tinggi.

6. Untuk perut
Ini memiliki efek anti-ulkus sehingga dianjurkan untuk kasus tukak lambung. Tindakan protektif ini juga bermanfaat untuk kasus asam lambung.

7. Melindungi hati
Sangat dianjurkan untuk mencegah penyakit hati atau bagi mereka yang ingin memulihkan kesehatan organ ini.

8. Melawan anemia
Moringa mengandung banyak nutrisi yang mencegah atau melawan anemia. Ini sarat dengan protein, vitamin, dan mineral

Sifat obat jahe

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa jahe sangat baik dalam memerangi, antara lain, diabetes tipe 2, dan jika dikonsumsi secara teratur dan konsisten dapat membantu menurunkan dan mengendalikan kadar gula darah.

Pusing dalam perjalanan: Untuk menghindari hal ini, disarankan mengkonsumsi jahe 3 jam sebelum menaiki pesawat, mobil, kapal, dan lain-lain. Dalam kasus perjalanan jauh, para spesialis merekomendasikan mengkonsumsi jahe setengah jam sebelumnya dan di tengah perjalanan mengonsumsi kembali.

Pengobatan Kemoterapi: Pasien kanker dianjurkan mengkonsumsi jahe untuk mengurangi muntah setelah kemoterapi. Anda harus tahu bahwa, Anda seharusnya tidak makan saat perut kosong.

Kehamilan: Wanita hamil bisa mengonsumsi jahe untuk mengurangi pusing dan muntah dalam beberapa bulan pertama. Cara ini tidak bisa dilanjutkan selama lebih dari dua bulan berturut-turut.

Pasca operasi adalah bahwa akar ini mengurangi efek negatif dari beberapa obat yang digunakan dalam operasi. Harus dilakukan satu hari sebelum operasi, jika Anda memiliki otorisasi dokter.

Jahe juga baik untuk mencegah munculnya borok karena megandung antibakteri, terutama spesies yang dengan sekresinya mengubah cairan lambung. Selain itu, jahe berfungsi untuk menyeimbangkan produksi cairan di dalam perut.

Bagaimana mempersiapkan kombinasi jahe dan daun kelor?

Bahan yang digunakan antara lain: 85 gram jahe segar, 10 lembar daun kelor hijau, satu sendok teh madu (opsional), dan 4 gelas air

Persiapan: Cuci jahe dengan baik dan potong-potong, rebus dalam 4 gelas air selama 10 menit, matikan api dan tambahkan daun kelor, tutup dan biarkan selama 5 menit. Saring campuran dan Anda siap meminumnya. Anda bisa menambahkan satu sendok teh madu.

Ambil ramuan ini satu cangkir di pagi hari dan pagi sebelum tidur.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kombinasi Jahe dan Kelor, Perangi Penyakit Paling Mematikan"

  1. Resumenya kok gak da ya
    Kesimpulannya gimana klo kedua makhluk ini dikombinasi
    Apakah menghasilkan formula baru
    Atau tetap seperti seblm ada kombinasi

    ReplyDelete