Pesta Pernikahan Ricuh Gara-gara Suara Bising Knalpot Motor

Pesta pernikahan berakhir ricuh.
Pernikahan harusnya menjadi ajang suka cita, yang mempersatukan dua insan dalam sebuah rumah tangga. Namun kadang ada saja kejadian yang tidak menyenangkan, yang terjadi di dalam sebuah pesta pernikahan.

Seperti dalam sebuah video klip di bawah ini, yang memperlihatkan sekelompok orang 'menyerang' sebuah pesta pernikahan dengan meraung-raungkan suara bising knalpot motornya. Sontak, para tamu pun berhamburan dan ketakutan.

Diduga, awal kejadian ini karena adanya pihak yang tersinggung sehingga kelompok tersebut menyerang pesta pernikahan ini. Bagaimana kericuhan pernikahan ini? Simak videonya di bawah ini.

Kejadian ini terjadi di Gombak Setia, Setapak, Kuala Lumpur, baru-baru ini. Kejadian yang berlangsung sekitar jam 1 siang ini memperlihatkan, sekitar 20 orang menyeruduk pesta pernikahan dan membuat kebisingan dengan knalpot motornya.

Awalnya, kelompok motor ini diperingatkan untuk tidak membuat keributan dan kegaduhan dengan sepeda motornya. Namun mereka rupanya tidak menerima hal tersebut, sehingga menggeruduk sebuah pesta pernihakan.


Bahkan, beberapa orang terlihat membawa senjata tajam dan merusak kendaraan tamu yang hadir di sana. Kejadian ini pun akhirnya sampai di pihak kepolisian, dan langsung menyelidikinya.

Menurut situs Berita Harian, kepala polisi daerah Wangsa Maju, Deputi Superintendan Ramli Kasa, langsung memerintahkan anak buahnya dan menangkap satu orang tersangka kericuhan.

"Kita sudah menahan seorang pria dan menyelidiki kejadian ini. Dan penyelidika masih terus dilakukan," ucap Ramli.

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesta Pernikahan Ricuh Gara-gara Suara Bising Knalpot Motor"

Post a Comment