Ratakan Perut dalam Satu Bulan dengan Tiga Bahan Dapur

Perut rata. Foto: boldsky.com.
Memiliki perut yang gemuk dan menonjol, bisa membuat kita terlihat tidak menarik, dan tentunya tidak sehat. Namun, masalah lemak perut adalah salah satu masalah berat badan yang paling umum dihadapi oleh banyak orang, terlepas dari jenis kelaminnya.

Hal ini bisa membuat frustrasi, apalagi beragam upaya yang Anda lakukan untuk mengurangi lemak perut hanya memiliki efek yang kecil. Dan memiliki kelebihan lemak perut, juga bisa menimbulkan berbagai komplikasi kesehatan.

Menurut para ahli, lemak perut bisa menjadi yang paling sulit untuk disingkirkan. Biasanya terus meningkat secara massal, kecuali jika kita berusaha untuk menyingkirkannya. Salah satunya dengan tiga bahan yang bisa Anda dapatkan di dapur ini.

Selain itu, kelebihan lemak di perut bisa menimbulkan sakit punggung, gangguan pencernaan, kelelahan, kehilangan kepercayaan diri yang menyebabkan depresi, dan lain-lain.

Penelitian mengklaim bahwa, memiliki lingkar pinggang yang berlebihan dapat menyebabkan kondisi serius, seperti penyakit koroner. Jadi, jika Anda ingin memiliki perut kencang dan pinggang yang ramping, Anda harus berolahraga secara teratur dan makan dengan sehat.

Nah, untuk menyingkirkan lemak perut bisa menggunakan tiga bahan dapur di bawah ini, yang kami kutip dari boldsky.com.

Bahan yang dibutuhkan: Seledri cincang setengah gelas, cuka apel 2 sendok makan, jus grapefruit setengah gelas.

Metode persiapan: Tambahkan sejumlah bahan yang disarankan ke dalam blender, bersama dengan segelas air. Haluskan dengan baik dan saring campuran ke dalam gelas, untuk mendapatkan cairan bening. Konsumsilah cairan ini, setiap pagi, dengan perut kosong selama sebulan. Anda bisa melanjutkan mengonsumsi ini, untuk hasil terbaik.

Seiring dengan mengkonsumsi ramuan ini, Anda harus memastikan melakukan satu latihan setiap hari, setidaknya selama 40 menit, yang lebih berkonsentrasi pada latihan perut, seperti sit-up.

Selain itu, Anda harus mengkonsumsi makanan rendah lemak, yang juga kandungan karbohidratnya rendah. Jadi, makanan seperti nasi putih, roti putih, pizza, pasta, makanan berminyak, dan lainnya harus dihindari.

Jika Anda tidak membuat perubahan gaya hidup yang disebutkan di atas, ramuan ini mungkin tidak terbukti sangat efektif dalam mengurangi lemak perut.

Grapefruit sangat kaya akan antioksidan, yang bisa meningkatkan tingkat metabolisme dan membiarkan tubuh membakar sel lemak yang terakumulasi di daerah perut dengan cepat. Cuka sari apel juga kaya akan antioksidan dan mengandung vitamin C, keduanya sangat bagus untuk membakar lemak perut. Kandungan potassium dalam seledri dapat membantu ramuan ini bekerja lebih efektif.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ratakan Perut dalam Satu Bulan dengan Tiga Bahan Dapur"

Post a Comment