Tidak Sengaja Ahli Onkologi Mampu Hilangkan Kanker dalam Dua Hari

Akar dandelion. Foto: healthyandnaturalcures.com.
Kanker adalah salah satu penyakit yang mematikan, bahkan hingga kini belum ditemukan obat yang ampuh untuk mengobatinya. Dan hal tersebut biasanya, terjadi pada mereka yang telat mendiagnosa penyakit yang menggerogoti anggota tubuh ini.

Tapi baru-baru ini, sekelompok ilmuwan Kanada menemukan bahwa ada ramuan efektif yang dapat membunuh kanker secara alami dan tanpa efek samping, bahkan hanya dalam waktu dua hari saja.

Berita hebat datang dari University of Windsor, dimana para ilmuwan telah memeriksa dampak dandelion terhadap kanker sejak tahun 2009. Lantas seperti apa pengobatan kanker dengan metode alami yang satu ini?

Dikutip dari healthyandnaturalcures.com, proyek ini dimulai ketika seorang ahli onkologi menemukan hubungan antara teh akar dandelion dan penurunan risiko kanker.

Dan orang di ballik penemuan ini adalah Pamela Ovadje, di mana dia adalah kandidat pasca doktoral di Universitas yang menemukan manfaat dari akarnya.

"Satu ahli onkologi yang bekerja sama dengan kami, memberi tahu kami perbaikan yang luar biasa pada teh sehari-hari pasien dari akar dandelion. Kami segera mulai menyelidiki teh ini untuk melihat bagaimana pasien lain menanggapinya, namun kami sangat skeptis. Kupikir dandelion itu tumbuh di seluruh penjuru, dan jika memang ada sesuatu yang hebat di dalamnya, orang pasti sudah lama menemukan," kenangnya.

Sejak dimulainya proyek ini, ia kerap membuat ekstrak akar dandelion dan menggunakannya untuk berbagai jenis kanker pada manusia di laboratorium.

Di laboratorium, ia mengamati keefektifannya terhadap sel leukemia, kanker usus besar dan kanker pankreas, dan leukemia myelomonocytic kronis.

Akhirnya ia telah menemukan bahwa akar dandelion memiliki efek yang sangat kuat, pada mereka yang terkena kanker tanpa membahayakan sel yang sehat. Selanjutnya, penelitian telah memvalidasi keampuhan pada tikus, yang mentransplantasi sel kanker manusia.

Ekstrak akar dandelion ini telah disetujui untuk uji coba manusia sejak tahun 2015, dan sedang dalam tahap pertama penelitian untuk pengobatan limfoma dan leukemia.

Dr Sciarra Pandi, seorang ahli biokimia di Universitas dan salah satu pemimpin dalam penelitian ini, menganggap ekstrak salah satu solusi alami yang paling efektif melawan penyakit mematikan tersebut.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Ekstrak akar dandelion ini bekerja dengan menginduksi apoptosis pada sel kanker. Dalam istilah yang lebih sederhana, itu membuat sel kanker melakukan bunuh diri, tanpa merusak sel sehat dengan cara apapun.

Meski penelitian masih dalam tahap awal, namun penelitian ini telah menunjukkan banyak potensi, dan mungkin menjadi dasar untuk pengobatan di masa depan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tidak Sengaja Ahli Onkologi Mampu Hilangkan Kanker dalam Dua Hari"

Post a Comment