Tubuh Bak Bayi, Umur 'Anak' Ini Ternyata 50 Tahun

Basori Lal.
Banyak orang yang menginginkan tubuhnya tampak awet muda, terutama bagi wanita. Dan tidak heran, jika banyak dari mereka melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya, salah satuny dengan cara operasi plastik.

Namun, ada juga orang-orang yang tampak awet muda bukan karena perawatan atau operasi plastik, melainkan karena mengidap suatu kelainan yang membuatnya 'terjebak' dalam tubuh yang tetap muda.

Salah satunya pria yang satu ini, yang memiliki bentuk tubuh kecil layaknya bayi. Namun siapa sangka, jika umurnya sudah menginjak 50 tahun. Lantas siapa dia dan apa yang membuatnya memiliki tubuh kecil?

Adalah pria bernama Basori Lal dari India, yang memiliki bentuk tubuh layaknya bayi lima tahun.

Basori memiliki tinggi sekitar 74 sentimeter, dan ia berhenti tumbuh tepat saat berusia lima tahun. Dan sampai saat ini, keluarganya tidak pernah tahu, apa yang membuatnya memiliki tubuh layaknya bayi.

Namun dengan tubuhnya yang kecil, ia kerap menjadi perhatian banyak orang. Bahkan ia sudah menjadi salah satu 'selebriti' di daerahnya, tepatnya di kampung Bhopal, Madhya Pradesh. Di mana banyak orang yang ingin bertemu dengannya.

Menurut kakaknya, Gopi Lal, mereka merasa beuntung memiliki Basori, karena keluarganya seperti diberkahi.

"Banyak orang-orang datang dari wilayah lain hanya untuk bertemu dengan Basori. Itu satu rahmat kepada kami. Kami bangga dan menyayanginya," Ucap Gopi dikutip dari Mynewshub.cc.

Basori sendiri kini tinggal dengan kakaknya dan ia bersyukur dengan kehidupannya, meskipun memiliki tubuh layaknya anak-anak.

Pria mungil ini pun tidak serta merta hidup dari belas kasihan orang lain, tetapi ia juga bekerja di salah satu tempat penjualan minyak.

Ekonomi keluarganya yang miskin, membuat Basori tidak pernah dibawa ke dokter untuk mendiagnosa penyakitnya.

1 Response to "Tubuh Bak Bayi, Umur 'Anak' Ini Ternyata 50 Tahun"

  1. jadi inget benjamin button kalo liat fotonya
    jangan lupa BW juga ke Dongengtravel

    ReplyDelete