Dalam 90 Menit, Gigi Rusak dan Kuning Putih Kembali

Gigi putih dalam 90 menit.
Seiring dengan bertambahnya usia, setiap organ di dalam tubuh akan mengalami penurunan fungsi dan juga kekuatannya, salah satunya adalah gigi. Gigi bisa saja mengalami kerusakan, akibat plak dan karang gigi.

Bahkan, gigi juga bisa patah dan menguning yang akhirnya patah dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Namun jika Anda memiliki masalah gigi seperti di atas, ada cara yang bisa membuat gigi Anda kembali seperti semula.

Bahkan gigi bisa menjadi putih dan terawat, hanya dalam waktu 90 menit saja. Metode apa yang digunakan untuk membuat gigi kita kembali baik? Simak videonya di bawah ini.

Ini adalah metode bernama Uveneer, yang merupakan metode alternatif yang lebih murah untuk prosedur veneer porselen biasa, dan bisa selesai dalam 90 menit.

Dibuat oleh dokter gigi berbasis di Austrailia, yaitu Dr. Sigal Jacobson, yang telah frustrasi dengan sejumlah pekerjaan yang dibutuhkan untuk menciptakan lapisan veneer yang sempurna.

Namun kini dia menemukan sistem Uveneer untuk membuatnya lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah, untuk dokter gigi dan pasien mereka yang menerima prosedur ini.

Kit Uveneer menggunakan templat untuk membantu menerapkan komposit dengan sempurna ke gigi, membuatnya lebih mudah ditebak dan dapat diandalkan daripada metode biasa.

Dokter gigi dapat membeli kit Uveneer dari pemasok, yang berpartisipasi. Nah jika Anda penasaran seperti apa metodenya, simak video di bawah ini:
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dalam 90 Menit, Gigi Rusak dan Kuning Putih Kembali"

Post a Comment