Probiotik Luar Biasa untuk Kurangi Berat Badan dengan Cepat

Makanan probiotik. Foto: boldsky.com.
Probiotik adalah makanan super yang bisa memberi makan bakteri sehat dalam usus, dan juga menurunkan berat badan Anda. Ada banyak makanan probiotik yang rasanya enak bila dimakan bersama-sama, dan memberikan efek luar biasa.

Lebih dari sekedar rasa, ada beberapa makanan yang bisa menggandakan tujuan penurunan berat badan Anda, saat dipasangkan bersama! Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukan?

Dengan kata sederhana, ada beberapa makanan yang bekerja sama untuk bisa mengurangi penurunan berat badan dengan cepat. Pilihan terbaik ini adalah kombinasi magis dari probiotik dan prebiotik. Nah, ini cocok untuk Anda yang sedang melakukan program diet.

Jadi, baca lebih lanjut untuk mengetahui kombinasi terbaik probiotik untuk menurunkan berat badan dikutip dari boldsky.com:

1. Cokelat Hitam dan Pisang: Menggabungkan dua makanan ini bisa memberikan Anda duo epik. Makanan ini sarat dengan potasium, sehat untuk jantung, antiinflamasi dan mempercepat proses penurunan berat badan.

2. Smoothie Berry: Smoothie membantu Anda mencapai tujuan perut rata. Kombinasi berry dan smoothie yogurt bermanfaat bagi kesehatan dan buah beri meningkatkan jumlah serat harian Anda.

3. Keju dan keripik: Keju cottage membantu Anda mengurangi kalori yang tidak diinginkan. Apalagi jika dikonsumsi bersama dengan keripik berbasis rami, membantu meningkatkan penurunan berat badan Anda dengan cepat. Ini adalah salah satu kombinasi makanan probiotik terbaik untuk menurunkan berat badan

4. Sup Miso dan Daun Bawang: Miso bagus untuk usus dan merupakan sumber protein. Sup miso berisi 9 asam amino yang penting bagi tubuh. Kombinasikan sup miso dengan daun bawang, membuat penurunan berat badan dengan ajaib.

5. Kombucha dan Oatmeal: Kombucha adalah minuman probiotik dengan strain bakteri. Minuman ini diketahui bisa mengurangi kadar kortisol, hormon yang menyebabkan penyimpanan lemak dan penambahan berat badan. Oat mengandung serat larut dengan beta glukan. Dan kombinasi kedua makanan ini bisa melipatgandakan proses penurunan berat badan.

6. Wortel/seledri dengan yoghurt: Sayuran cincang seperti wortel dan seledri yang difermentasi, diketahui bagus untuk penurunan berat badan. Menambahkan yogurt ke dalam irisan wortel atau seledri, bisa membantu proses penurunan berat badan dengan cepat.

7. Sup Miju dengan Roti Coklat: Padukan sup miju-miju dengan roti coklat membuat makanan ini lebih lezat! Keduanya mengandung pati yang akan memberikan makanan bagi mikroba baik di usus.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Probiotik Luar Biasa untuk Kurangi Berat Badan dengan Cepat"

  1. terimakasih atas infonya jangan lupa kunjungi ke link kami
    di https://goo.gl/1kb9V2

    ReplyDelete