Keluarkan Racun dari Tubuhmu dengan Meminum Air Laut Hangat Selama 7 Hari Saja

Air laut hangat.
Ada banyak cara untuk memperbaiki kesehatan kita, termasuk makan sehat dan berolahraga secara teratur. Tapi ada satu hal yang sangat mudah, dan itu hanya dengan minum air laut yang hangat selama satu minggu.

Tentunya ini bukan air yang langsung diambil dari laut, tetapi satu cangkir air hangat dengan garam laut di pagi hari. Dan ternyata bisa memberikan banyak manfaat positif bagi kesehatan kita.

Ilmu pengetahuan mendukung air asin hangat setiap hari untuk dikonsumsi. Terutama dalam proses detoksifikasi, relaksasi, dan memperbaiki sel-sel di tubuh. Lantas mengapa air asin hangat harus diminum selama satu minggu?

Dikutip dari stethnews.com, meminum air laut hangat selama seminggu setiap pagi dapat memberikan keuntungan sebagai berikut:

  • Mengatur kadar gula
  • Meningkatkan metabolisme
  • Memperkuat tulang
  • Memperbaiki sistem kekebalan tubuh
  • Melawan varises

Minum air laut hangat ini sudah dipraktekkan selama beberapa tahun hingga sekarang. Air asin dikenal dapat melarutkan racun dalam tubuh. Sehingga membantu membersihkan usus besar dan sistem pencernaan.

Cara kerja air asin yang hangat

Garam telah memiliki reputasi negatif karena konsumsi berlebihan, dan dapat menyebabkan beberapa kondisi kesehatan yang serius, termasuk hipertensi. Tapi tubuh membutuhkannya untuk beberapa proses biokimia, termasuk untuk:

  • Kontraksi otot
  • Stimulasi saraf
  • Pengaturan air
  • Mempertahankan tingkat pH
  • Stabilitas dinding sel
  • Fungsi kelenjar adrenal dan tiroid
  • Penyerapan nutrisi

Minum air asin hangat bisa menyulut mekanisme tubuh, untuk secara alami mendetoksifikasi dan menghilangkan racun. Ini juga membantu mendorong sistem pencernaan kembali ke jalurnya, sehingga Anda terbebas dari kembung dan merasa kurang lamban.

Mengapa Anda Perlu Minum Air Laut Hangat Selama Satu Minggu

Ada beberapa orang yang berpikir detoksifikasi bukan untuk mereka. Meskipun ada beberapa ahli yang tidak setuju, bahwa kita perlu mendetoksifikasi tubuh. Tapi kebanyakan dari kita memiliki pola makan yang buruk.

Makan makanan tidak sehat ini bisa menyebabkan kelebihan racun, limbah, dan logam berat. Semua ini bisa terbentuk di usus besar, terutama karena kita tidak menghilangkannya secara teratur. Tanpa cara yang tepat, hal ini dapat menyebabkan masalah pencernaan serta peradangan. Dan penyakit tertentu juga bisa berkembang.

Bagaimana Melakukan Master Cleanse?

Anda hanya perlu minum secangkir air hangat dengan garam laut sejumput. Konsumsi setiap hari selama satu minggu, setiap pagi sebelum sarapan atau dua jam sebelum makan.

Perhatikan, bahwa Anda harus menggunakan garam laut yang sebenarnya dan bukan garam meja biasa yang telah diiminisasi. Garam laut yang sebenarnya kaya akan sodium. Perbedaannya dengan garam meja adalah, mineral yang dikandungnya. Garam laut mengandung kalsium, potassium, magnesium, dan 60 mineral lainnya.

Foto: stethnews.com
Loading...

0 Response to "Keluarkan Racun dari Tubuhmu dengan Meminum Air Laut Hangat Selama 7 Hari Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel