Resep Jus yang Ampuh Kurangi Berat Badan dan Hilangkan Racun

Jus penurun berat badan.

Apakah Anda ingin mempercepat metabolisme, sehingga bisa mengurangi berat badan? Nah, selain memulai diet baru dan sehat, sebaiknya Anda mencoba beberapa resep jus penurun berat badan, untuk melengkapi diet Anda.



Jus ini juga dapat membantu membersihkan sistem pencernaan dari racun atau kotoran, yang menyebabkan tubuh Anda mudah menyimpan lemak. Bila racun keluar dari sistem pencernaan, akan lebih mudah juga bagian organ lainnya untuk bekerja optimal.

Sehingga tubuh akan mudah memecah sumber makanan dan lemak menjadi energi, sehingga berat badan akan berkurang. Berikut adalah beberapa resep jus penurunan berat badan, yang bisa Anda coba sendiri di rumah.

Jus hijau penghilang racun


Menyingkirkan racun dalam tubuh dapat menrunkan berat badan yang luar biasa. Dan yang Anda perlukan adalah 2 sampai 3 lembar daun kale, setengah lemon, 1 apel Fuji ukuran sedang, segenggam kecil peterseli, dan 1 mentimun berukuran sedang. Masukkan daun kale dalam blender dan haluskan. Kemudian tambahkan apel dan lemon sesudahnya, lalu haluskan kembali. Aduk ringan lalu diminum sampai habis.

Jus tomat dan mentimun


Jika Anda mencari minuman menyegarkan yang akan membantu menurunkan berat badan pada saat bersamaan, resep ini cocok untuk Anda. Anda hanya membutuhkan tiga buah tomat cincang, 1 tangkai seledri, setengah sendok teh lada hitam bubuk, setengah sendok teh garam, 2 mentimun potong dadu, 3 sampai 4 tetes stevia, dan seperempat sendok teh cabe rawit. Potong semua sayuran dan letakkan di belender dan haluskan. Tambahkan garam laut, cabe rawit, dan lada hitam dan aduk lagi. Anda bisa menambahkan stevia jika suka. Tuangkan campuran ke dalam gelas, dan langsung diminum.

Penghilang kolesterol


Kadar kolesterol tinggi bisa menjadi masalah bagi kesehatan, tapi jus bisa melawannya. Anda harus siapkan 2 sampai 3 daun chard Swiss, satu buah selada Romaine berukuran sedang, satu jahe, 1 mentimun besar, 1 apel Fuji ukuran sedang, dan 1 jeruk (opsional). Potong daun chard Swiss menjadi ukuran kecil. Resep jus ini diawali dengan daun chard Swiss, jahe, jeruk, dan apel Fuji untuk dihaluskan. Selada romaine harus terakhir. Usai halus bisa langsung dikonsumsi.

Ini hanya beberapa contoh resep jus pengurang berat badan, yang dapat membantu mempercepat metabolisme. Sekaligus menghilangkan racun dari tubuh, dan mengurangi kadar kolesterol. Mendapatkan nutrisi dari bahan ini dapat meningkatkan kesehatan Anda secara signifikan.

Foto dan sumber: wellnessbin.com
Loading...

0 Response to "Resep Jus yang Ampuh Kurangi Berat Badan dan Hilangkan Racun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel