Foto-foto Air Terjun Niagara Membeku Akibat Suhu Ekstrem

Air terjun Niagara menjadi salah satu tujuan wisata favorit di dunia. Banyak yang berkunjung ke sana saat musim liburan tiba, terutama di musim panas. Dana pemandangan di sini sangat indah dan eksotis.

Tapi saat ini, cuaca di di belahan utara Amerika sangat ekstrem. Di mana cuaca sangat dingin melanda banyak wilayah, termasuk air terjun Niagara. Dan siapa sangka, jika cuaca ekstrem ini pun bisa membekukan air terjun yang terkenal tersebut.

Bitcoin Saat Ini Rp224 Juta, Cek di Sini untuk Menambangnya

Tidak hanya itu saja, lebih dari 220 juta orang menghadapi cuaca di bawah suhu beku, dan akan terus berlanjut. Seperti diperlihatkan foto-foto di bawah ini, di mana sebagian air terjun Niagara membeku bagaikan es.



Bahkan di daerah paling tinggi di Washington, suhu telah mencapai angka negatif 36 derajat Celcius. Bahkan air mendidih yang dilemparkan ke udara pun akan berubah menjadi salju.

Suhu yang ekstrem ini diduga menjadi penyebab beberapa kematian selama akhir pekan.

Meskipun kondisinya berbahaya, foto-foto air terjun Niagara membeku ini cukup cantik. Bahkan banyak orang yang berkunjung, dan mengabadikan momen yang jarang terjadi ini.

Suhu dingin yang ekstrem ini disebabkan oleh udara Arktik, yang bertiup ke Amerika bagian utara. Bahkan tidak sedikit air danau atau kolam yang juga ikut membeku. Dan dijadikan foto selfie banyak orang.

Berikut foto-fotonya:
Air terjun Niagara membeku.


Air terjun niagara membeku dan sangat cantik.


Foto-foto di Instagram air terjun Niagara membeku.
Baca Juga: Wanita Minum Air Madu dan Lemon Selama Setahun, Ini yang Terjadi
Loading...

0 Response to "Foto-foto Air Terjun Niagara Membeku Akibat Suhu Ekstrem"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel