Ramuan Rumah untuk Menurunkan Lemak Perut dengan Cepat

Perut buncit.
Lemak perut atau lemak visceral adalah salah satu perhatian utama banyak orang. Ini bukan karena membuat penampilan kita tidak menarik, tapi lemak perut juga berbahaya bagi kesehatan Anda.

Lemak di bagian perut ini dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes, dan penyakit hati berlemak. Ada banyak alasan mengapa Anda memiliki lemak perut dalam jumlah besar, seperti banyak makan dan tidak berolahraga.

Tapi jika Anda ingin menyingkirkan lemak di perut dengan cara alami, maka bisa melakukannya di rumah. Bahkan bahan-bahan yang ada di dapur Anda, bisa dijadikan 'alat perang' untuk melawan lemak perut yang membandel.

Berikut adalah ramuan rumahan untuk menurunkan lemak di perut, yang kami kutip dari stethnews.com:

1. Cuka Apel: Tambahkan cuka sari apel ke makanan Anda, untuk membantu kenyang lebih cepat saat makan.

2. Cardamom: Ini membantu dalam menurunkan berat badan dan juga meningkatkan metabolisme. Cardamom juga digunakan dalam detoksifikasi, untuk membersihkan tubuh.

3. Kayu Manis: Ini adalah bahan pembakar lemak yang menakjubkan, dimana Anda hanya perlu mengambil satu sendok makan bubuk kayu manis. Biarkan dingin selama lima menit, setelah dituangkan ke dalam air panas. Tambahkan satu sendok makan madu jika Anda suka. Pastikan meminumnya sebelum makan di pagi hari, dan sebelum tidur.

4. Daun Curry: Daun tanaman bisa mendetoksifikasi tubuh, sehingga Anda bisa memiliki sistem internal yang lebih bersih dan perut yang rata.

5. Jahe: Bumbu dapur ini sangat efektif dalam mengurangi lemak perut. Tambahkan jahe ke air mendidih dan biarkan selama beberapa menit. Tambahkan lada dan madu di kemudian biarkan selama lima menit. Jahe dalam campuran ini akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

6. Madu: Tambahkan air panas dalam gelas berukuran sedang, lalu tambahkan satu sendok makan madu dan satu jus lemon ke dalamnya. Minum pada waktu perut kosong setiap hari.

7. Air Panas: Cukup minum satu liter air hangat setiap hari bisa membantu membersihkan tubuh. Pastikan ini adalah hal pertama yang Anda minum di pagi hari agar efektif.

8. Mint: Ambil beberapa daun mint yang sudah hancur, bersama dengan satu sendok makan madu dan sejumput lada hitam. Tambahkan semua ini ke secangkir air panas dan biarkan selama lima menit.Mint dalam larutan ini akan menenangkan perut Anda, dan seluruh kombinasi melarutkan lemak perut Anda secara efektif.

9. Tomat: Tomat mentah bisa membakar lemak perut lebih cepat, konsumsi setiap hari.

10. Semangka: Buah ini hadir dengan kandungan air 82%, yang bila dikonsumsi, bisa membantu tetap kenyang. Keuntungan lainnya adalah kandungan vitamin C yang tinggi.

Ramuan di atas ini efektif, tapi jangan menganggapnya sebagai "sihir", karena tidak membakar lemak perut dalam semalam. Anda harus memakan makanan sehat, dan berolahraga rutin setiap harinya.

Foto: stethnews.com.
Loading...

0 Response to "Ramuan Rumah untuk Menurunkan Lemak Perut dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel