Wanita Minum Air Madu dan Lemon Selama Setahun, Ini yang Terjadi

Air lemon dicampur madu.
Khasiat Madu dan Lemon - Manfaat lemon dan madu telah dibicarakan di banyak artikel kesehatan di seluruh dunia. Hal ini membuat seorang wanita bernama Crystal Davis, memutuskan untuk mencoba kombinasi tersebut. Tujuannya untuk membuktikan manfaatnya.

Karena itu, dia memulai perjalanan selama satu tahun untuk minum air hangat dengan lemon dan madu. Menurutnya, dia ingin melihat apakah campuran itu benar-benar bisa memperbaiki kesehatannya.

Hasilnya cukup mengejutkannya, dan dia kemudian merekomendasikan minuman itu kepada orang yang dia cintai. Lantas apa saja yang ia dapatkan setelah minum air madu dicampur dengan lemon selama satu tahun? Berikut ulasannya.

Kombinasi yang bagus
Madu dan jus lemon keduanya telah digunakan sebagai obat alami untuk flu dan pilek, selama puluhan tahun. Namun, tidak semua orang mengerti bahwa ada sains di balik keefektifannya.

Madu: Cairan ini merupakan obat alami untuk flu karena khasiat antibakterinya. Madu mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, dan mempercepat waktu yang dibutuhkan tubuh untuk sembuh dari penyakit.

Jus Lemon: Jus buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, yang juga dapat menyembuhkan dan membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap kuat.

Bila dikombinasikan, madu dan jus lemon merupakan kombinasi yang sangat baik untuk melawan flu biasa. Tapi wanita asal Australia telah menemukan, bahwa keduanya bisa melakukan lebih dari sekedar itu.

Percobaan

Crystal Davis harus menghadapi flu sepanjang hidupnya. Kapan pun dia mengalami masalah ini, dia akan beralih ke obat flu yang bisa dia beli di apotek. Namun, dia memutuskan untuk menguji teori tentang air madu-lemon, yang diminumnya setiap pagi pada perut kosong selama satu tahun penuh.

Selama masa ini, dia menemukan bahwa ada banyak perbaikan yang terjadi pada tubuhnya dan kesehatannya. Jadi apa manfaatnya ini?

Dia memiliki lebih banyak energi di pagi hari, bahwa dia berhenti minum kopi agar tetap waspada sepanjang hari.

Dia tidak lagi memiliki masalah dengan infeksi saluran kencing (ISK) karena kombinasi ini merupakan diuretik alami, yang merangsang pembuangan limbah ke luar sistem.

Dia juga memperhatikan bahwa dia memiliki kulit yang bersinar. Madu membantu meningkatkan produksi kolagen, sedangkan jus lemon bisa menyucikan darah, sehingga kulit menjadi lebih sehat.

Air madu-lemon juga bisa membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

Resep


  • Jika Anda ingin mencoba air madu-lemon, lakukan hal berikut:
  • Iris satu lemon dan ambil setengahnya.
  • Dapatkan jus dari setengah lemon.
  • Tambahkan satu sendok teh madu.
  • Tuangkan air hangat.

Minum ini setiap hari setiap pagi setelah Anda bangun, saat Anda belum sarapan. Efeknya tidak akan muncul dalam semalam, tapi dalam beberapa minggu, Anda akan melihat bahwa Anda akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat, bersamaan dengan manfaat yang disebutkan di atas.

Foto: stethnews.com
Loading...

0 Response to "Wanita Minum Air Madu dan Lemon Selama Setahun, Ini yang Terjadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel