Membuat 'Bubuk Tidur' Ajaib, Pengusir Insomnia dalam Sekejap

Obat tidur terbaik hilangkan insomnia
Obat tidur terbaik hilangkan insomnia. Foto: healthyfoodteam.com
Bangun di tengah malam bisa sangat tidak menyenangkan dan membuat frustrasi. Dikutip dari healthyfoodteam.com, menurut para ilmuwan sekitar 42 persen dari semua orang di Amerika Serikat, mengalami masalah yang satu ini.

Alasan utama untuk insomnia tidak diragukan lagi adalah stres yang diderita sehari-hari. Saat kita tidur, ada reaksi biokimia yang kuat yang terjadi di antara hormon stres di dalam tubuh.

Untungnya, ada obat sederhana namun benar-benar efektif yang sangat membantu orang-orang yang sering mengalami insomnia. Dan obat ini tidak menggunakan bahan kimia, tetapi semuanya ada di dapur Anda. Apa saja?

Bahan-bahan di antaranya garam dan gula saja, tapi memberi efek fantastis.

Kedua ramuan ini diperlukan untuk tubuh dan metabolisme kita. Karena mereka bertanggung jawab atas regulasi hormon stres, dan membantu pembentukan energi oleh sel.

Mereka bertindak sebagai pengisi sel, karena glukosa diperlukan untuk mitokondria. Sedangkan keseimbangan natrium yang sehat dalam cairan interseluler, menghasilkan energi tubuh dan pernapasan yang tepat.

Selain itu, gula mengirim pesan ke tubuh bahwa ia tidak perlu melepaskan hormon stres lagi. Dan garam mempertahankan keadaan homeostatik, diikuti oleh fungsi adrenalin yang terkontrol. Apalagi, Anda seharusnya sudah tahu bahwa gula tidak membuat seseorang hiperaktif.

Ini adalah bagaimana mempersiapkan sendiri "bubuk tidur" buatan sendiri dan mengobati insomnia dalam sekejap:

Bahan:
2 sendok makan (sdm) garam laut Himalaya pink murni
2 sdm gula merah organik
5 sdm madu

Metode persiapan:
Anda harus mencampur semua bahan dalam kantong plastik, dan kocok dengan baik untuk mendapatkan campuran homogen.

Menggunakan:
Sebelum tidur, atau saat bangun tidur di malam hari, sebaiknya Anda memasukkan satu sendok makan campuran ini ke bawah lidah. Biarkan mencair dan habis. Sehingga akan berakhir di dalam darah Anda. Itu saja! Tidak perlu repot-repot.


Loading...

0 Response to "Membuat 'Bubuk Tidur' Ajaib, Pengusir Insomnia dalam Sekejap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel