Terkecoh Mobil Sepotong

Mobil sepotong dari belakang
Mobil sepotong.
Saat melihat pertama kali mungkin kita akan dibuat kaget dan terkejut, melihat tampilan mobil sepotong ini dari belakang. Ya, rodanya hanya ada dua tapi masih bisa berjalan dan memiliki kesimbangan yang luar biasa.

Apalagi mobil tersebut melintasi jalan raya yang cukup ramai. Tidak ada aneh dari penampilan mobil yang penuh stiker di belakangnya. Mobil bertuliskan Mataram tersebut memiliki slogan ramah lingkungan dan tidak membuat pecemaran udara.

Penampakan mobil sepotong dari samping
Mobil sepotong ternyata delman.
Namun tunggu dulu, Anda akan dibuat kaget dengan apa yang ada di depan mobil sepotong tersebut. Mungkin sebagian dari kita sudah tahu apa yang ada di depannya, tetapi sebagian besar pasti penasaran.

Ya, mobil bertuliskan 'Mobil Masa Depan' ini memang tidak berbeda dengan penampilan mobil lainnya. Tetapi siapa sangka jika mobil ini benar-benar ramah lingkungan.

Penampakan mobil sepotong dari samping
Penampakan samping mobil sepotong.
Karena mobil sepotong ini memiliki tenaga kuda yang benar-benar alami. Atau dalam artian ditarik oleh kuda. Nah, benar kan!!

Mobil ramah lingkungan ini tidak lebih adalah sebuah delman atau andong, yang memang menggunakan karoseri mobil sebagai tempat duduk untuk kusir dan penumpangnya.

Tidak diketahui di mana lokasi mobil sepotong ini berada, namun cukup membuat heboh pengguna Facebook usai diposkan. Banyak netizen yang juga ikut terkecoh dan mengira itu adalah sebuah mobil.

Penampakan mobil sepotong dari depan
Ternyata delman dari depan.
Tetapi kemungkinan berada di kota Mataram, karena ada tulisan Mataram di delman tersebut.

Wah, sebagian dari kita memang terkecoh dengan penampilan mobil sepotong ini ya...
Loading...

0 Response to "Terkecoh Mobil Sepotong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel