Misteri Makhluk Raksasa Laut yang Terdampar di Pantai

Bangkai ikan yang terdampar di pantai.
Bangkai ikan yang terdampar di pantai.
Laut masih memberikan misteri kepada manusia, apalagi masih banyak hewan yang tinggal di sana yang belum dipelajari. Bahkan, di laut paling dalam di dunia sekalipun, masih ada makhluk laut yang hidup di sana dan menunggu ditemukan.

Mereka juga bisa berukuran besar bahkan menyeramkan. Sehingga saat muncul ke permukaan, bisa membuat heboh baik nelayan maupun ilmuwan. Dan banyak sekali kejadian serupa yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Kali ini, bahkan ada makhluk laut misterius yang terdampar di pantai. Makhluk tersebut diperkirakan memiliki berat sekitar 150 kilogram. Lantas bangkai hewan apa yang ada di pantai tersebut?

Dikutip dari Daily Mail, sebuah ikan besar telah ditemukan terdampar di pantai pada hari Selasa, 6 Maret di Moore Park Beach. Pantai ini terletak di pantai Queensland tengah utara Bundaberg.

"Saya belum pernah melihat ikan yang besar sebelumnya, apalagi yang besar muncul di pantai," kata John Lindhom yang, bersama dengan istrinya Riley, menemukan makhluk itu saat berjalan-jalan di sepanjang pantai.

"Ikan itu beratnya sekitar 150 kilogram - itu sangat besar," katanya kepada Bundaberg News Mail.

Bangkai ikan yang terdampar di pantai
Bangkai ikan yang terdampar di pantai. Foto: dailymail.co.uk
Lindhom mengasumsikan bahwa, ikan raksasa itu adalah seekor pengganggu. Namun beberapa komentator lainnya di halaman Facebook Community of Nature Park Moore mengatakan, bahwa ini bisa menjadi Triple Tail yang luar biasa besarnya.

Tidak ada tanda-tanda cedera yang terlihat. Dan menurut Lindhom, ikan tersebut mungkin baru saja tewas karena usianya yang sudah tua.

Baca Juga: Kodok Hidup dan Meloncat Tanpa Kepala Bingungkan Ilmuwan

Pasangan yang berasal dari Victoria tersebut, menemukan bangkai ikan ini saat sedang berlibur di daerah tersebut. Mereka menemukan ikan sambil berjalan di sepanjang pantai berpasir, di tengah jalan antara pasang surut air laut.
Loading...

0 Response to "Misteri Makhluk Raksasa Laut yang Terdampar di Pantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel