Apa Nama Bisnis Kopi Lucinta Luna Yang Menjadi Viral Dan Trending


Baru-baru ini, Lucinta Luna memasuki dunia bisnis. Dia memilih untuk menjual kopi. Lucinta Luya menuai kontroversi. Melalui akun Instagram-nya @ lucintaluna menghadirkan bisnis waralaba Mentol Kopi. Apa yang memjadi  sensasi ? singkatan dari Kopi Menthol dalam paket produk adalah Ko & Thol.



Jika Anda membaca, merek kopi Lucinta Luna mirip dengan nama kelamin pria. Namanya memiliki kepanjangan kopi dan mentol.

Melalui Instagram, Sabtu (14/9/2019) kemarin, pedangdut yang konon seorang wanita transgender itu mengundang warga untuk mengunjungi JCC, Senayan, Jakarta. Di sana, merek kopinya ikut dalam pameran.

"Kamu penasaran kan dengan Ko&ThoL Ratuuuu. Besok kalian rame2 lihat dan langsung cobain aja ko&thol ... @Kopimenthol Ratuuuuu di Pameran Franchise di JCC ya. Cusss Ratu tunggu ya," tulis Lucinta Luna dalam keterangan postingannya, dikutip pada Minggu (15/9).

Strategi promosi Lucinta Luna berhasil mencuri perhatian. Setidaknya itulah yang Anda lihat di kolom komentar. Sejauh ini, konten telah dilihat hingga 200 ribu kali.

Melalui akun Instagram-nya, Lucinta dengan bangga mempersembahkan bisnis kopinya, Kopi rasa mentol itu pada publik.

Dia mengunggah video pendek yang memperlihatkan dia menikmati Ko & Thol Coffee-nya. Dia kemudian mengundang komunitas untuk bergabung dengan bisnis waralaba miliknya.

"Alhamdulillah usaha baru Ratu Kopi Ko&Thol. Yuk yang gabung bisnis bareng franchise sama Lucinta," tulis Lucinta dalam video tersebut.

Hal ini menjadi merespon reaksi warganet. Melalui kolom komentar, warga net segera memprotes nama komersial Kopi yang dipilih. Posting ini banyak dikomentari oleh pengguna Instagram. Banyak yang menyayangkan nama produk tersebut karena tidak mendidik.

Banyak yang tahu, Lucita Luna dikenal sebagai seseorang yang selalu menimbulkan kontroversi. Nama Lucinta mulai terkenal, ketika dirinya diberitakan secara luas bahwa dia telah menjadi transgender dan telah mengubah jenis kelamin. Ia dilahirkan dengan nama Muhammad Fatah. Dikatakan juga bahwa Lucinta Luna berpartisipasi dalam acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri dan kemudian membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita, yang mempopulerkan Goyang Kembang.