GPS Garden Resto di Gunung Putri adalah resto yang baru saja di buka, tempat yang indah untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan pemandangan yang luar biasa. Restoran ini terletak di tepi bukit dengan pemandangan pegunungan yang indah dan udara yang segar.

Di dalam restoran, Anda akan menemukan suasana yang nyaman dan elegan ala di Santorini. Meja-meja dari kayu dan kursi-kursi yang nyaman ditempatkan di sekitar taman yang indah dengan tanaman-tanaman hijau dan bunga-bunga.

Menu di GPS Garden Resto cukup variatif, mulai dari makanan tradisional sampai dengan makanan internasional. Semuanya disajikan dengan rasa yang lezat dan penyajian yang indah. Anda juga dapat memesan minuman seperti jus buah atau kopi untuk menyempurnakan pengalaman kuliner.

Jika Anda ingin menikmati makan malam yang romantis atau hanya ingin menikmati pemandangan indah sambil makan, GPS Garden Resto di Gunung Putri adalah pilihan yang tepat.

Gps Garden Resto & Cafe terletak di Jl. Mercedes Benz No.257, Cicadas, Kec. Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16964 (Gunung Putri Square Apartemen)

Sobat bisa simak video GPS Garden Resto dari channel Youtube Salacca95


Tag :
gps garden resto
gps garden resto & cafe
gunung putri square resto
gunung putri square cafe
daftar menu gps garden resto
menu gps garden resto
daftar harga makanan gps garden resto
makanan gps garden resto
garden resto bogor
resto ala santorini
cafe ala santorini
resto baru bogor
cafe baru bogor
resto baru gunung putri
cafe baru gunung putri
gps garden resto cafe bogor rasa santorini restoran baru viral ala yunani gunung putri square keren